Ini Cara Dapatkan Tiket Gratis Red Velvet di Jakarta

Kamis, 11 Mei 2017 - 15:19 WIB
Ini Cara Dapatkan Tiket Gratis Red Velvet di Jakarta
Ini Cara Dapatkan Tiket Gratis Red Velvet di Jakarta
A A A
JAKARTA - Indonesia terus diserbu dengan kedatangan selebritas Korea Selatan. Kali ini giliran Red Velvet. Girl band yang populer di Asia ini akan menjadi bintang tamu untuk acara Seoul Talk Concert In Jakarta yang digelar pada Minggu, 21 Mei mendatang.

Dalam hal ini, beberapa pengunjung harus membeli tiket untuk reservasi menyaksikan Red Velvet dalam event Seoul Talk Concert. Meskipun tiket acaranya gratis beberapa pengunjung pun dibatasi karena terbatasnya ruangan.

Untuk itu, KiOSTiX membuka pemesanan tiket dengan dua tahap. Tahap pertama pertama memesannya lewat situs resmi kiostix.com. Sedangkan tahap kedua akan dibuka pada tanggal 13 Mei melalui website resmi Kiostix.

Cara memesan tiketnya harus membuat akun terlebih dahulu di Kiostix. Satu Akun hanya bisa memesan satu tiket. Oleh karena itu, tahap pertama telah banyak dibanjiri pengunjung yang mengakses.

Pasalnya, kehadiran Red Velet menjadi animo besar untuk penggemar Kpop. Red Velvet dan Eru akan berkunjung ke Jakarta dalam rangka 'Seoul Talk Concert in Jakarta' pada Minggu, 21 Mei 2017 mendatang di Lotte Shopping Avenue 13F Ciputra Artpreneur Theater.

Kehadiran Red Velvet ini tentu menjadi angin segar untuk pendukungnya. Maklum saja, selama berdiri, kelompok musik perempuan ini belum pernah datang ke Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8186 seconds (0.1#10.140)